tips dan trik pengobatan dengan bahan herbal alami dan tradisional indonesia warisan nenek moyang

Thursday, August 14, 2014

obat sesak nafas karena asma secara tradisional

Asma adalah penyakit radang paru-paru yang menimbulkan serangan sesak napas dan mengi yang berulang. Asma merupakan salah satu kelainan paru-paru paling banyak dan bervariasi, menyerang satu dari empat anak di beberapa daerah.

Otot dinding saluran udara berkontraksi seperti kejang, menyebabkan saluran udara menyempit, sehingga terjadi serangan sesak napas. Penyempitan diperburuk oleh sekresi lendir yang berlebihan.

Sebagian besar kasus terjadi di masa kanak-kanak dan biasanya berkaitan dengan penyakit yang didasari oleh alergi seperti eksema dan keduanya mempunyai faktor penyakit turunan.


Penyebab:
Asma disebabkan penyempitan saluran udara di dalam paru-paru. Pada sebagian besar anak, pemicu serangan adalah reaksi alergi terhadap benda asing, atau alergen, yang dapat berupa partikel kecil terhirup, seperti polen, jamur dari kotoran tungau debu rumah, dan partikel-partikel dari rambut atau bulu hewan. Kasus lain disebabkan oleh alergi makanan atau minuman, obat tertentu, stres, infeksi saluran napas, dan aktivitas berat dalam cuaca dingin.

Gejala:
Serangan asma pada setiap orang berbeda-beda kondisinya. Beberapa orang mengalami serangan ringan yang jarang, ada yang cenderung menderita sesak napas berat yang mengancam jiwa dan beberapa penderita lain mendapat serangan yang bervariasi dan tak terduga setiap hari.

obat asma herbal alami dan tradisional :
resep penyakiy asma ini terbilang cukup unik yaitu dengan menggunakan kelelawar
caranya cucilah bersih 5 buah hati kelelawar kemudian di goreng dan di makan bisa sebagai lauk pauk atau di makan begitu saja , konsumsi sesering mungkin dan minimal seminggu 3 kali

demikian obat sakit asma secara herbal alami dan tradisional indonesia

obat sesak nafas karena asma secara tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown