tips dan trik pengobatan dengan bahan herbal alami dan tradisional indonesia warisan nenek moyang

Tuesday, August 12, 2014

tips meningkatkan vitalitas pria dengan tumbuhan herbal

vitalitas pria memang erat kaitannya dengan keprkasaan pria dan hal tersebut otom atis erat kaitannya dengan masalah seksual pria , namun banyak pria yang tak menyadari bahwa masalah seksual sangatlah penting karena akan berhubungan dengan keharmonisan rumah tangga
bagi pria yang mengidap impotensi , ejakulasi dini dan ereksi loyo akan sangat rentan terhadap keharmonisan rumah tangga , namun bagaimana cara mengatasinya ?, berikut ini adalah berbagai tumbuhan pilihan dari berbagai negara yang sangat bermanfaat untuk vitalitas seksual pria

tumbuhan herbal peningkat vitalitas pria :

Dodder seed (seman cuscutae) - Berfungsi untuk meningkatkan tingkat libido serta meningkatkan fungsi dan kualitas ereksi.

Epimedium Sagittatum – Berkhasiat untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini dan impotensi.

Gingko Biloba Powder – Berfungsi untuk membantu dukungan otak untuk menyalurkan darah ke organ penis agar mendapakan ereksi yang sempurna.

Panax ginseng – menstimulasi aktifitas fisik dan mental serta memiliki efek positif pada kelenjar sex, dan mengatasi ejakulasi dini.

Tribulus Terestris powder – Membantu ereksi semakin kuat dan mengobati ejakulasi dini ketika melakuakan hubungan intim.

Saw Palmetto powder – Terbukti sangat efektif untuk meningkatkan libido pada laki-laki dan meningkatkan energi sexual dan mampu menjadikan otot di bagian penis menjadi lebih kencang saat ereksi.

Hawthorne berry (fructus crataegi) – Berguna untuk perlindungan terhadap penyakit jantung dan mengontrol tekanan darah tinggi serta kolestrol.

Inosine Anhydrous – Meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen dalam sirkulasi darah, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru sehingga dapat bekerja lebih keras, ini adalah bukti selama aktifitas sexual berlangsung.

Avena Sativa – Penambah daya ereksi dan sangat baik untuk merangsang pria ataupun wanita secara efektif dan cepat.

Cayenne pepper – Berfungsi sebagai penangkal penyakit serta melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, mencegah penyakit stroke, penyakit jantung dan meningkatkan aktifitas jantung tapi bukan tekanan darah. memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu meningkatkan vitalitas.



namun anda musti mencari ke berbagai belahan dunia untuk mendapatkan kesemuannya , tapi jangan khawatir karena kini kesemua tumbuhan tersebut telah di rangkum dalam bentuk kapsul jadi vimax asli dan dengan harga murah , dan anda bisa membeli produk tersebut di http://plazaobat.com , selamat mencoba produk vimax asli di indonesia

tips meningkatkan vitalitas pria dengan tumbuhan herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown